DPR RI

Hadiri Munas V PKS, Netty: Logo Baru PKS Akan Memikat Pemilih Perempuan dan Milenial

Bandung (30/11) — Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menggelar Musyawarah Nasional (Munas) V pada 26-29 November 2020 di Bandung, Jawa Barat.

PKS melakukan terobosan dengan mengganti logo partai menjadi berbentuk lingkaran dengan dominasi warna oranye dengan elemen dua bulan sabit mengapit satu tangkai padi tegak lurus berwarna putih serta tulisan PKS berwarna hitam.

Wakil Ketua Fraksi PKS DPR RI Netty Prasetiyani yang hadir dalam acara Munas mengatakan Logo baru PKS mencerminkan kesetaraan, keteraturan, keserasian, persatuan, dan kesatuan arah demi memperjuangkan keadilan dan kesejahteraan rakyat berdasarkan nilai-nilai luhur Pancasila yang selaras dengan nilai-nilai Islam.

“Warna oranye melambangkan kehangatan, harapan, semangat kehidupan yang selalu optimis dan semangat muda. Logo ini diharapkan lebih memikat rakyat, khususnya perempuan dan milenial untuk memilih PKS,” katanya dalam keterangan media, Senin, (30/11).

Menurut Netty yang pada kepengurusan periode 2020 -2025 ini didapuk sebagai Ketua DPP PKS Bidang Kesra, Partainya akan berkomitmen untuk mendorong lahirnya kepemimpinan nasional yang dimulai dengan menghadirkan kepemimpinan di daerah.

“PKS akan istiqomah mendorong lahirnya kepemimpinan di daerah yang menjadi cikal bakal kepemimpinan di tingkat nasional. PKS juga memberi kesempatan luas kepada para pemuda dan kader perempuan untuk berkontribusi positif memperbaiki bangsa dan negara di berbagai bidang” tambahnya.

Dalam perannya sebagai salah satu Ketua DPP PKS, Netty berkomitmen untuk membangun sinergi dan berkolaborasi dengan seluruh elemen bangsa untuk mewujudkan Indonesia yang adil, maju dan sejahtera.

“Saat ini keadilan sosial dan kesejahteraan rakyat masih belum merata. Jurang antara yang kaya dan yang miskin masih lebar. PKS harus bersinergi dan berkolaborasi dengan elemen bangsa lain guna menyejahterakan rakyat. Mohon doa agar saya dapat memikul amanah ini dengan baik,” kata Netty mengakhiri.



Sumber: Fraksi PKS DPR RI