Berita PKS

PKS Tanah Sareal Bagikan Makanan dan Paket Beras Kepada Warga


Sejumlah Kader PKS Tanah Sareal kembali melakukan aksi sosial di wilayah dakwah masing - masing. seolah tak mengenal lelah dan pantang menyerah, Kader PKS Tanah Sareal Terus melakukan aksi untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

Kader DPRa PKS Kedung Badak misalnya, pada Jumat (3/7/20) telah membagikan Paket makanan berupa 40 Mie Ayam dan sejumlah Nasi Box lainnya.  mereka beraksi di wilayah RT.007/001 Kedung Badak. Dana yang didapatkan dari donatur tersebut bukan hanya disalurkan kepada warga, melainkan kepada Anak Yatim yang perlu perhatian khusus.



Tak kalah heroiknya dengan kader DPRa PKS Cibadak, Kader DPRa PKS Tanah Sareal pun membagi 22 Paket Beras @ 1 Kg. Begitu pula dengan DPRa PKS Kebon Pedes Pada Jumat (3/7/2020) kemarin telah menyalurkan bantuan dari donatur kepada simpatisan di wilayah RW.008 dan RW.010 Kelurahan Kebon Pedes sebanyak 30 Paket beras @ 5 Kg sebagai bentuk kepedulian di tengah Pandemi Covid-19 ini..




Maka wajar jika survei Lembaga Kajian Startegis dan Pembangunan (LKSP) membuktikan, Bahwa Rakyat telah mengenal PKS secara Nasional sebagai Partai yang paling peduli kepada rakyat di tengah pandemi Covid-19 ini. Doakan kami agar Allah terus memudahkan kami dalam berbuat kebaikan dan semakin dekat dengan rakyat dan umat.