DPR RI

Kunjungi Panti Asuhan, Anis Siap Bekerjasama Gulirkan Program Keumatan

Jakarta (25/11) — Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (F-PKS), Anis Byarwati berkunjung ke kediaman Habib Ali Zaenal Abidin Al Kaff di Condet, Kramat Jati, Jakarta Timur.

Dalam kunjungan ini, Anis didampingi oleh Ketua Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) DPC PKS Kramat Jati, Ketua BPKK DPD PKS Jakarta Timur dan Wakil Ketua BPKK DPW PKS DKI Jakarta.

Kunjungan Anggota Legislati (ALEG) dari Daerah Pemilihan (DAPIL) DKI Jakarta 1 Jakarta Timur ini dalam rangka silaturahim dan pemberian bantuan menjelang perhelatan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, yang akan diselenggarakan oleh Panti Asuhan Riyadhul Jannah pada Ahad (29/11) mendatang.

Anis juga mendoakan agar acara berlangsung lancar, sukses dan dapat meneladani perjuangan Rasulullah SAW.

Kunjungan ini disambut baik dan hangat oleh Habib Ali Zaenal Al Kaff sebagai pendiri dan pimpinan Panti Asuhan Riyadhul Jannah yang didampingi istri.

Habib berpesan kepada kader-kader PKS di DKI Jakarta secara khusus, untuk terus bersemangat turun menyapa dan membersamai masyarakat, dan banyak bersilaturahim kepada tokoh masyarakat dan ummat, seperti para ulama dan habaib.

“Karena ini adalah agenda mulia yang dapat menguatkan ukhuwah Islamiyah, mengokohkan kesatuan ummat, sarana sharing dan mendengarkan masukan serta aspirasi dari para tokoh ummat dan masyarkat,” tutur Habib Ali Zaenal.

Pada kesempatan ini, Anis yang juga menjabat sebagai Ketua DPP PKS Bidang ekonomi dan Keuangan, menyampaikan apresiasinya atas masukan dan aspirasinya.

Anis dan seluruh kader PKS siap bekerjasama dan bersinergi untuk menggulirkan agenda-agenda dakwah dan program – program keumatan, serta membersamai dan mengadvokasi kepentingan umat dan masyarakat, menuju Jakarta Timur Yang Lebih Baik.



Sumber: Fraksi PKS DPR RI