DPR RI

Tutup Tahun, Aleg PKS Beri Bantuan Kepada Warga Kota Tasikmalaya

Kota Tasikmalaya (04/01) — Berakhirnya tahun 2020 tidak membuat PKS menghentikan pelayananannya kepada Masyarakat.

Ditemui saat memberikan bantuan kepada warga disekitar lingkungan kantor DPD PKS Kota Tasikmalaya bersama dengan Ketua DPD PKS, Anggota DPR RI dari Fraksi PKS Toriq Hidayat mengatakan bahwa kegiatan ini adalah bentuk komitmen PKS dalam melayani Rakyat.

“Mengevaluasi kerja di akhir tahun adalah hal penting buat kami namun melayani rakyat adalah komitmen kami. Sehingga tidak ada dalam kamus PKS ‘saat kegiatan internal PKS kemudian hentikan pelayanan kepada masyarakat’. Malah justru sebaliknya” ungkap Politikus Senayan ini.

Toriq menambahkan, sekalipun evaluasi kerja digelar secara virtual, tidak menyurutkan para kader PKS untuk terus membantu rakyat yang semakin sulit ekonominya disebabkan masa pandemi Covid-19 sudah berlangsung hampir 1 tahun ini.

“Oleh sebab itu Saya bersama Ketua DPD, Bapak Agus Setiawan, mengadakan baksos pembagian paket sembako, di lingkungan kantor DPD kota Tasikmalaya”, ungkapnya.

Selain itu, Anggota Komisi I DPR RI asal Dapil Jabar XI ini bersama dengan ketua DPD kota Tasik juga memberi bantuan kepada keluarga korban ledakan tabung gas 3 kilogram yang terjadi di Kelurahan Sukamaju Kidul, Kecamatan Indihiang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat.

Pada kejadian ini Tiga orang warga menderita luka bakar serius, Penyebabnya, tabung gas 3 kilogram bocor lalu meledak sehingga membakar bagian rumah korban. Ketiga korban dibawa ke RSUD Dokter Soekardjo Kota Tasikmalaya lantaran luka bakar yang mereka derita cukup parah. Sekujur tubuh melepuh.

“Kami berharap bantuan yang kami berikan dapat meringan beban keluarga korban dan kejadian ini menjadi pelajaran buat masyarakat kota Tasikmalaya khususnya agar lebih berhati-hati dalam menggunakan tabung gas. Semoga hal ini tidak terulang di waktu yang akan datang”, imbuh Toriq.



Sumber: Fraksi PKS DPR RI