Kabar Tanah Sareal

Ibu Elly, Semangat Kenalkan PKS Melalui Pelatihan Olah Mijel


PKSTanahSareal.Id - Silaturrahim Senin Pagi 3/01/2022 Pagi ini saya dan Korwe 12 Kayumanis bersilaturahim ke kediaman Pak Wiyatno (Korte 01/09) dan bu Elly (anggota RKI Kayumanis).

Banyak pandangan dan inisiatif yg bagus dari bu Elly sebagai anggota baru di RKI Kayumanis. Dua periode pemilu yang lalu selalu berganti partai, kini hatinya mantap berlabuh bersama PKS. 

Saat berkunjung ke rumahnya, beliau masih keliling kampung Sumurwangi di RT 1, 2 dan 3 RW 09 Kayumanis, tak lain untuk mengajak warga khususnya ibu-ibu membuat KTA dan bergabung dengan PKS.

Minggu lalu pd 26/12/2021 beliau mengajarkan ibu-ibu anggota RKI membuat sabun cuci dari Mijel. Ilmu itu katanya dia dapat dari PKS, makanya yg mau ikut belajar membuat sabun mesti bergabung bersama PKS (katanya).

Beberapa hari lalu dia diminta oleh ketua Kader Posyandu RW.09 agar mengajarkan pembuatan sabun kepada warganya. Beliau bersedia dg satu syarat, yg mau ikut pelatihan harus bergabung ke PKS, karena ilmu yg dia dapat katanya berasal dari PKS.

Sifat tegasnya bukan tanpa alasan, dia tidak ingin "hanya dimanfaatkan" oleh ketua Posyandu di wilayah itu yg dikenal oportunis oleh anggotanya.

Totalitasnya bergabung dengan PKS bisa dibuktikan dengan semangatnya mengajak ibu - ibu bergabung bersama RKI, bahkan dia meminta izin kepada ketua UPKK Kayumanis agar diizinkan mengajak relasinya  di kelurahan lain (Mekarwangi dan Cibadak) bergabung bersama RKI dan menjadi duta RKI di kelurahan-kelurahan tersebut.

Semangat dan kegigihannya sebagai orang baru di PKS semoga memotivasi kita sebagai tuan rumah di PKS.