Fraksi PKS Potong Gaji Anggotanya Guna Bantu Korban Gempa Cianjur

CIANJUR – “Seperti yang teman-teman ketahui, kami dari PKS, khususnya di Fraksi memotong gaji anggota dewan, baik di DPR RI, DPRD Provinsi maupun Kabupaten Kota dan alhamdulillah bantuan itu juga mulai disalurkan,” ucap Aher saat berkunjung ke posko penanganan gempa Cianjur di kantor DPD PKS Cianjur, Kamis (24/11/2022).

Menurut Aher, PKS memang mmeberikan himbauan khusus kepada anggota Fraksi untuk dipotong gajinya dan disalurkan ke korban bencana gempa Cianjur.

Kedatangan Wakil Ketua Majelis Syura Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tersebut bertujuan untuk menyalurkan bantuan untuk korban bencana gempa bumi Cianjur. Kang Aher, begitu ia biasa disapa, mengucapkan belasungkawa atas kejadian gempa Cianjur.

“Pertama kami mengucapkan belasungkawa atas kejadian Gempa bumi di Cianjur khususnya di daerah Cugenang yang terdampak parah, kami dari DPP PKS hadir memberikan bantuan untuk meringankan beban korban bencana,” tutur Aher.

Kepada terdampak bencana gempa, Aher memberikan bantuan berupa makanan pokok, selimut, terpal juga kebutuhan anak-anak.

Turut hadir bersama rombongan, Ketua Bidang Kesejahteraan Sosial DPP PKS Netty Prasetyani, dan Ketua Bidang Kepanduan Yoyok Suwitohandoyo.



Sumber: Fraksi PKS DPRD Jawa Barat