DPRD Jawa Barat

Hari ini DPW PKS Jawa Barat Melantik Ketua DPD PKS Kabupaten Bekasi yang Baru

Bandung [25/04/2021] Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jawa Barat melantik Ketua Dewan Pengurus Daerah PKS Kabupaten Bekasi yang baru, periode 2020-2025 hari ini di kantor DPW PKS Jawa Barat, Jl. Soekarno Hatta, Bandung. Prosesi pelantikan dilakukan langsung oleh Ketua DPW PKS Jawa Barat Dr. H. Haru Suandaru dengan didampingi oleh jajaran DPTW PKS Jawa Barat.

Budi Muhammad Mustafa dilantik menjadi Ketua DPD PKS Kabupaten Bekasi menggantikan Alm. H. Imam Hambali, S.Si, MM yang meninggal dunia beberapa waktu yang lalu. Adapun jabatan lamanya sebagai Sekretaris DPD PKS Kabupaten Bekasi digantikan oleh Uryan Riana ST, SH, MH. Dengan pelantikan ini, maka Struktur Dewan Pimpinan Tingkat Daerah PKS Kabupaten Bekasi kembali lengkap delapan orang.

Sekretaris umum DPW, Ridwan Solichin yang membacakan surat keputusan pelantikan sempat menitikkan air mata sesaat setelah menyebut nama Imam Hambali, Ketua DPD Kabupaten Bekasi yang berpulang ke Rahmatullah.

Dalam sambutannya Ketua MPW, Ust. Oded M Danial memberi nasehat untuk pengurus DPD PKS Kabupaten Bekasi agar senantiasa istiqomah dan kuat dalam menghadapi tantangan, “Jangan sampai ada penyakit pribadi, sombong, merasa paling benar dan merasa paling besar yang menghinggapi kita sebagai pimpinan PKS,” katanya.

Sementara itu, Ketua DPW, Dr. Haru Suandharu setelah membacakan naskah pelantikan mendoakan DPD Kabupaten Bekasi di bawah kepemimpinan yang baru dapat bekerja dengan baik dan melaksanakan tugas-tugas pemenangan yang telah diamanatkan oleh PKS pusat dan wilayah.

Delapan orang DPTD PKS Kabupaten Bekasi hadir secara lengkap pada acara pelantikan tersebut, yaitu :

Ketua DPD : Budi Muhammad Mustafa

Sekretaris : Uryan Riana, ST, SH, MH

Bendahara : H. Ahmad Hisyam, ST

Bidang Kaderisasi : H. Syahrizal Khalid, S.Sos

Ketua MPD : Sunardi, SE

Sekretaris MPD : H.M. Nurhadi

Ketua DED : H. Hizbullah Undu Alhafidz

Sekretaris DED : H. Nuryasin, Lc



Sumber: Fraksi PKS DPRD Jawa Barat