DPR RI

Kunjungi Dapil, Johan Rosihan Adakan Kegiatan Sunatan Massal

Sumbawa (25/06) — Anggota DPR RI dari Fraksi PKS Johan Rosihan mengadakan kegiatan sunatan massal saat mengunjungi Dapilnya, di Desa Tatebal, Kecamatan Lenangguar, Kabupaten Sumbawa, Kamis (24/06/2021).

“Sebanyak 1.000 anak telah ditargetkan dalam kegiatan sunatan massal yang digagas oleh Johan Rosihan Peduli sepanjang tahun 2021. Semoga terus bisa berkesinambungan dan memberi manfaat sebanyak-banyaknya bagi masyarakat,” ungkap Johan.

Program sunatan massal sengaja digagas oleh teman-teman yang tergabung dalam JR Peduli untuk meringankan beban masyarakat di banyak Desa terpencil di Sumbawa. Mereka berharap bisa bersilaturrahmi dengan cara lain.

Camat Lenangguar, Syahruddin yang juga berkesempatan hadir dalam kegiatan tersebut mengapresiasi peogram sunatan massal karena dinilai positif sehingga sangat membantu masyarakat yang tidak mampu.

“Ini pertama kali desa kami dikunjungi oleh Anggota DPR RI dan langsung melaksanakan program. Ini tentu merupakan suatu kebanggan. Terimakasih kepada pak Johan yang telah memberikan perhatian khusus.” Ungkapnya.

Tak hanya sunatan massal, politisi asal Sumbawa itu juga membagikan bantuan Al-Quran kepada para pengurus masjid di Desa setempat. Johan berharap, program ini bisa dimaknai sebagai bentuk silaturrahmi antara dirinya dengan masyarakat.

Ia mengungkap bahwa kedatangannya memang benar memuat unsur politik, tapi politik yang dimaksud bukanlah politik yang bebas nilai, tetapi politik yang memperjuangkan nilai-nilai baik.

“Saya minta doa dari bapak/ibu sekalian agar tetap sehat, supaya bisa kembali ke tempat ini lagi pada kesempatan lain.” Tutup sosok yang akrab disapa JR tersebut.



Sumber: Fraksi PKS DPR RI