DPRD Jawa Barat

PKS Jabar Capai Setengah Juta Kader, Jadi Inspirasi Wilayah Lain

pks

BANDUNG — DPW PKS Jawa Barat mendapat apresiasi dari DPP PKS karena telah melakukan rekruitmen anggota baru diatas target yang telah ditetapkan DPP PKS.

“Alhamdulillah, capaian rekrutmen Anggota Partai telah tembus 500.000 KTA,” kata Ketua Bidang Kaderisasi DPW Jawa Barat Dr. Alfan Syafi’i. Hal ini diungkapkan beliau dalam kegiatan Konsolidasi Nasional TRAP (Tim Rekrutmen Anggota Partai) yang diselenggarakan oleh Bidang Kaderisasi DPP PKS di Hotel Yasmin Karawaci Tangerang pada 17–19 Mei 2023 yang lalu.

Dalam kegiatan konsolidasi tersebut, Ketua Bidang Kaderisasi DPP PKS, Ustadz Drs. Muhammad Said, M.Hum. mengingatkan kembali bahwa Pimpinan Partai telah menetapkan target 15% suara atau 86 kursi DPR RI pada Pemilu 2024, diantaranya melalui rekrutmen Anggota Partai. Untuk itu Bidang Kaderisasi diharapkan dapat mengonsolidasikan tim rekrutmen di seluruh tingkatan struktur Partai.

“Kami mengapresiasi capaian rekrutmen DPW Jawa Barat yang telah menembus setengah juta KTA, semoga capaian ini dapat terus ditingkatkan dengan mensinergikan unsur-unsur rekrutmen di wilayah,” ujar Ketua Bidang Kaderisasi DPP yang akrab disapa dengan Ustadz Said.


Ustadz Said menambahkan bahwa berbagai upaya yang dilakukan oleh DPW Jawa Barat secara komperhensif, sistematis, terukur, dan terstruktur diharapkan menjadi inspirasi bagi DPW lainnya untuk mengoptimalkan capaian rekrutmen,

Perlu diketahui per akhir Mei ini, capaian anggota baru PKS di Jawa Barat terus meningkat. Saat ini telah menembus 630.822 Kartu Tanda Anggota (KTA). Angka ini akan terus bertambah seiring dengan arahan Ketua DPW PKS Jawa Barat, Dr. H. Haru Suandharu, S.Si., M.Si. bahwa rekruitmen tetap dilaksanakan meski telah melampaui target yang telah ditentukan.



Sumber: Fraksi PKS DPRD Jawa Barat