DPR RI

Dukung Program Vaksinasi, Aleg PKS Minta Masyarakat Tetap Jaga Prokes dan Tingkatkan Imunitas

Pontianak (28/06) — Anggota DPR RI, Alifudin menyambut baik program vaksinasi yang dijalankan pemerintah dalam rangka percepatan untuk membentuk herd immunity.

Menurut politisi PKS yang mempunyai mitra kerja Kementerian Kesehatan, Kementerian Ketenagakerjaan, Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN), Badan Pengawas Obat dan Makanan (Badan POM), Badan Pelindungan Pekerja Migran Indonesia (BP2MI), Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Kesehatan (BPJS Kesehatan), Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BPJS Ketenagakerjaan) ini vaksinasi memang harus dipercepat.

“Kami sangat mendukung Program vaksinasi ini dengan melibatkan Tokoh masyarakat dan Tokoh Agama. Vaksinasi harus terus di lanjutkan dengan kesadaran masyarakat,” kata Alif.

Menurutnya, jika program vaksinasi ini sukses maka kehidupan masyarakat akan berangsur normal.

“Insya Allah dengan program Vaksinasi sukses. Maka kehidupan akan kembali normal,” katanya.

Namun, demikian bang Alif mengingatkan agar sementara ini masyarakat tetap dapat menerapkan prokes dan meningkatkan imun.

“Tapi kita tetap waspada dan selalu melakukan Protokol kesehatan. Bagi kita Umat beragama. Selalu meningkatkan ketaqwaan dengan kita dekat dengan Allah SWT. Insya Allah Imunitas kita makin kuat,” tutupnya.



Sumber: Fraksi PKS DPR RI