Ahmad Syaikhu: Tunjukan Wajah Islam yang Rahmatan Lil’alamin

BANDUNG – Lakukan politik silaturahim dan tunjukan wajah Islam yang rahmatan lil ‘alamin melalui PKS. Cita-cita yang baik tentu harus dicapai dengan cara-cara baik, maka mari ketuk pintu langit untuk kemenangan kita kelak, karena ketika kemenangan itu datang, tentu bukan berasal dari usaha kita sepenuhnya, tapi karena Allah yang menginginkannya.

Hal itu disampaikan Presiden PKS, Ahmad Syaikhu dalam pembukaan Rakerwil PKS Jawa Barat, pada Sabtu, 5/3/2022 di Mason Pine Hotel, Kab. Bandung Barat, yang sekaligus juga menjadi tanda dibukanya Rakerwil Kalimantan Barat secara daring.

Mantan wakil walikota Bekasi tersebut juga menekankan pentingnya kolaborasi yang harus dilakukan antara DPP PKS dan para pengurus di tingkat daerah demi menguatkan komitmen untuk menyiapkan Pemilu 2024 mendatang. Semangat yang diinstruksikan pusat harus sampai ke DPW, dari DPW harus bisa sampai ke tingkat ranting.

“Semangat kebersamaan itu harus tetap terjaga, karena tahun 2022 menjadi tahun yang penting untuk mempersiapkan tonggak kemenangan kita, sehingga soliditas struktur dan militansi kader harus benar-benar dipelihara,” ujar Syaikhu.

PKS dengan tegas menolak jabatan presiden 3 periode dan mendorong Pemilu tetap dilaksanakan tahun 2024, sehingga starting poin dari sekarang menjadi begitu penting, dan andai Pemilu 2024 benar-benar terjadi, kader PKS sudah siap.

Selanjutnya Syaikhu menegaskan bahwa para aleg dan struktur harus lebih masif bersilaturahim dengan masyarakat, agar PKS lebih dikenal, terutama dengan logo barunya. Selain itu orang akan senang dengan PKS karena kiprah dan kerja-kerjanya bagi masyarakat.

“Kerja saja terus, nanti juga masyarakat tahu dan paham siapa yang benar-benar kerja dan terlihat di lapangan,” ujarnya.

Rakerwil DPW PKS Jawa Barat yang mengusung tema “Transformasi dan Kolaborasi menuju kemenangan PKS Jabar 2024” ini, dihadiri oleh kurang lebih 80 peserta, meliputi perwakilan dari 27 DPD Kabupaten/ Kota, yang terdiri dari Ketua DPD dan pengurus dari DPW PKS Jawa Barat.

Selain itu hadir pula para 600 pengurus DPD dan DPW Jawa Barat melalui aplikasi zoom.



Sumber: Fraksi PKS DPRD Jawa Barat

Top Post Ad

Below Post Ad