DPRD Jawa Barat

H. Iwan Suryawan, S.Sos Mendapat Penghargaan Badan Kehormatan (BK) Award 2021

Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mendapat penghargaan Badan Kehormatan (BK) Award 2021. Abah Iwan, panggilan akrabnya, menjadi satu dari tiga Anggota Fraksi PKS yang mendapatkan penghargaan di malam penganugerahan BK Award 2021 yang dihelat Kamis (17/03/2022) di Hotel Intercontinental Kota Bandung.

Abah Iwan yang menjadi Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat dari Daerah Pemilihan (Dapil) Jabar 7 (Kota Bogor) ini tak menyangka atas penghargaan yang didapatkan.

“Dari 120 Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, saya termasuk dalam 10 penerima penghargaan ini” ucap Abah Iwan.

Bersama dua anggota Fraksi PKS lainnya yaitu Dr. Abdul Hadi Wijaya dan Hj. Siti Mumtahanah, ketiga anggota Fraksi PKS ini mendapatkan Apresiasi Kehormatan atas kinerja sebagai Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat 2021.

“Semua atas izin Allah SWT, dukungan keluarga dan masyarakat, kerjasama semua anggota Fraksi PKS dan seluruh Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat. Semoga penghargaan ini bisa terus mengingatkan kami para Anggota Dewan akan amanah-amanah yang ada di pundak kami” tutup Abah Iwan.