DPRD Jawa Barat

Badan Kehormatan Award 2021, F-PKS Jabar Raih 4 Penghargaan

BANDUNG – Badan Kehormatan DPRD Provinsi Jawa Barat melaksanakan Badan Kehormatan (BK) Award 2021 pada Kamis, 17 Maret 2022 di Intercontinental Hotel, Bandung.

BK Award 2021 merupakan penganugerahan dan apresiasi kinerja seluruh stakeholder, fraksi dan anggota DPRD Jawa Barat selama setahun terakhir.

BK Award ini dihadiri oleh Ketua MKD DPR RI, Habib Aboe Bakar Al Habsy, SE, Pimpinan DPRD Jawa Barat, Muspida, seluruh anggota DPRD Jabar serta perwakilan BK DPRD Kota/Kabupaten se Jawa Barat.

Ketua BK DPRD Jawa Barat Hasbullah Rahmat, mengatakan agenda BK Award seharusnya dilaksanakan pada Desember 2021, namun diundur hingga Maret 2022 karena dampak pandemi Covid 19 yang belum usai.

Selain itu, Ketua MKD DPR RI, Habib Aboe Bakar Al Habsy SE. mengapresiasi kegiatan BK Award DPRD Jabar yang sangat hangat, kekeluargaan dan penuh suka cita.

“Ini merupakan BK Award terbaik yang pernah saya ikuti. BK Award DPRD Jabar ini bisa menjadi contoh agenda serupa untuk DPRD maupun DPR RI ke depannya,” ujar Habib Aboe Bakar dalam sambutan.

Fraksi PKS DPRD Jabar sendiri meraih 4 penghargaan dalam acara BK Award ini, yaitu:

Apresiasi pimpinan DPRD

– drh.H. Achmad Rukyat, M.Si.

Apresiasi kinerja terbaik anggota DPRD Jawa Barat

Terbaik 1

– Ir. H. Abdul Hadi Wijaya, M.Sc.

Terbaik 6

– H. Iwan Suryawan, S.Sos

Terbaik 7

– Hj. Siti Mumtahanah S.AP

Dari kalkulasi penghargaan, Fraksi PKS DPRD Jawa Barat meraih penghargaan terbanyak dalam ajang BK Award 2021 ini.

Semoga prestasi dan kinerja terbaik Fraksi PKS DPRD Jawa Barat dapat Istiqomah dan meningkat dalam berkhidmat serta melayani rakyat Jawa Barat.



Sumber: Fraksi PKS DPRD Jawa Barat