DPR RI

Mufida Siap Kolaborasi dengan DPW dan DPD PKS Terpilih dalam Melayani Rakyat

Jakarta (29/12) — Anggota Fraksi PKS DPR RI Kurniasih Mufidayati mengucapkan selamat atas hasil Musyawarah Wilayah (Muswil) dan Musyawarah Daerah (Musda) Partai Keadilan Sejahtera di 34 Provinsi dan 514 Kabupaten/Kota secara serentak 27-28 Desember 2020.

Mufida mengatakan proses pemilihan kepengurusan baru PKS di setiap tingkat selalu melibatkan kader. Hasil dari penjaringan kader kemudian dibahas dan diputuskan dalam susunan kepengurusan baru periode 2020-2025.

“Dan pertama kalinya dalam sejarah PKS, Muswil dan Musda digelar secara serentak se-Indonesia. Alhamdulillaah, Semua berjalan dengan lancar dan penuh keberkahan. Inilah ciri khas PKS, tidak ada kepentingan pribadi dalam pergantian pengurus di setiap level,” papar Ketua DPP PKS Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga ini di Jakarta, Selasa (29/12/2020).

Anggota Komisi IX DPR RI ini mengungkapkan, pihaknya sebagai anggota legislatif siap berkolaborasi dengan struktur PKS dalam menjalankan pelayanan kepada masyarakat.

“Seperti arahan Presiden PKS, anggota dewan adalah perpanjangan tangan beliau dalam menciptakan keadilan dan kemakmuran bagi masyarakat. Kami di DPR siap berkolaborasi dengan struktur PKS di wilayah dan daerah yang baru dilantik untuk melipatgandakan suara PKS dengan pelayanan kepada masyarakat,” kata dia.

Ia menyebut, kolaborasi program ini sebagai wujud kontribusi PKS bagi pembangunan umat dan bangsa menuju masyarakat yang Madani.

“Sebagai Partai yang Rahmatan lil ‘alamiin, tentu saja kami ingin turut serta ambil peran dalam pembangunan di Indonesia dengan memberikan masukan-masukan secara substantif untuk program-program di semua bidang, khususnya bidang ketenagakerjaan dan kesehatan agar bisa dirasakan manfaatnya oleh seluruh masyarakat. Semoga struktur PKS di provinsi dan kabupaten/kota bisa menghasilkan program kerja yang turut mengawal isu ketenagakerjaan dan kesehatan Indonesia,” imbuhnya.



Sumber: Fraksi PKS DPR RI