Nevi Zuairina Serahkan Bantuan Pembangunan Renovasi Panti Asuhan dan Masjid

Pasaman (29/12) — Anggota DPR RI asal Sumatera Barat, Nevi Zuairina menyerahkan bantuan secara simbolis pembangunan renovasi Panti Asuhan Aisyiyah di Kampung Pinang Sei Jernih Talu, Kecamatan Talamau, Kabupaten Pasaman Barat.

Di waktu yang bersamaan, Aleg DPR ini juga menyerahkan bantuan kepada Masjid Al Ikhlas Sopan Saiyo di Jorong Beringin Nagari Persiapan Lansek Kadok Barat, Kec Rao Selatan Kab Pasaman.

Acara penyerahan bantuan ini bertempat di Panti Asuhan Aisyiyah dimana di hadiri oleh semua Pengurus Yayasan Aisyiyah dan Masjid Al Ikhlas.

“Sebuah kegemberaan tersendiri bagi saya, ketika ada kontribusi kepada masyarakat yang dapat terealisasi secara nyata. Ini bukanlah kali pertama, dan bukan juga yang terakhir. Saya terus berusaha, memeratakan bantuan ini sampai ke pelosok, terutama daerah pemilihan saya yang menjadi tanggung jawab saya sebagai anggota DPR RI”, ucap Nevi didepan seluruh audiens yang hadi pada penyerahan bantuan tersebut.

Legislator perempuan asal PKS ini dalam setiap pekannya, tidak melewatkan kegiatan-kegiatan bertemu masyarakat dengan membawa kontribusinya. Di sela sidang-sidang yang ia ikuti, ketika ada waktu yang sedikit luang, ia memastikan untuk hadir di tengah masyarakat sambil membawa bantuan baik yang ia upayakan sendiri maupun ia kerjasamakan dengan pihak-pihak sumber pendanaan baik pemerintah maupun swasta.

“Khusus bantuan kali ini, kami upayakan dengan beberapa pihak terutama dunia usaha yang menyisihkan sebagaian keuntungannya untuk pengabdian kepada masyarakat. Kita doakan, semua pihak yang memberikan kontribusi sumbangan nyata ini, semakin menguat institusinya dan semakin membesar skala usahanya”, tutur Nevi.

Nevi dalam setiap kegiatan di lapangan, selalu berupaya untuk menerapkan adaptasi kebiasaan baru dalam berkumpul secara langsung di lapangan. Menjaga Jarak, Pakai masker, Hand sanitizer selalu diupayakan seiring penerapan protokol kesehatan.

“Kerja dan kinerja kita semua jangan sampai terganggu ya, dengan adanya pandemi ini. Sambil kita berdoa agar pandemi cepat berakhir, tapi upaya-upaya kegiatan untuk kebaikan jangan sampai berhenti. Bergerak itu harus, seperti air mengalir untuk memberi manfaat kepada seluruh wilayah yang dilewati. Mohon doa tetap istiqomah, dan semoga manfaat dari upaya renovasi pembangunan panti serta masjid ini semakin menguatkan kualitas dan kuantitas ibadah kita kepada yang maha kuasa”, kata Nevi Zuiairina menutup pidatonya.



Sumber: Fraksi PKS DPR RI

Top Post Ad

Below Post Ad